Jimin BTS Hadirkan Pesona Berbeda dalam <i>Set Me Free Pt. 2</i>
Jimin BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Jimin BTS menggoda penggemar dengan lagu pra-rilis sebelum menyambut album perdananya. Lagu berjudul Set Me Free Pt. 2 bersama video musiknya dirilis pada hari ini, Jumat, 17 Maret.

Video musiknya memperlihatkan Jimin BTS berada di dalam studio dengan para penari latar. Lagu bergenre hip hop dan rap ini menunjukkan sisi baru Jimin dibandingkan bersama BTS di mana ia biasanya diberi bagian vokal.

Lagunya berisi lirik dengan pesan ingin membebaskan diri dan menghapus rasa sakit, kesedihan, kekosongan, dan segala emosi yang berpadu di dalam diri seseorang.

Melansir Consquence, Jimin mengaku membuat lagu ini sendirian dalam perjalanan ke Amerika Serikat. Ia mengenang masa pembuatan itu sebagai lagu yang indah.

“Ketika lagunya dibuat, saya merasa terhubung. Saya pergi ke Amerika Serikat untuk rekaman dan mendengarnya sangat senang. Saya ingat itu adalah kenangan yang indah,” kenang Jimin.

Tidak sedikit yang penasaran dengan judul lagunya. Jimin punya alasan mengapa judul lagu pra-rilis ini diberi judul Set Me Free Pt. 2. Ternyata lagu ini memiliki hubungan dengan mixtape buatan Suga BTS berjudul D-2.

“Tidak ada hubungannya dan kami tidak mencoba membaginya dalam bagian satu atau dua. Tapi lagu saya bicara soal kebebasan dan terus melangkah,” kata Jimin.

“Lagu Suga bicara tentang beberapa cerita dan saya rasa bagus untuk memberi judul seperti itu,” katanya lagi.

Lagu Set Me Free Pt. 2 dipastikan masuk ke dalam album solo Jimin BTS berjudul FACE. Penggemar menyambut perilisan lagu ini dengan tagar #SetMeFreePt2isComing.

Adapun album solo Jimin BTS, FACE akan rilis pada 24 Maret mendatang secara fisik dan digital.