Bill Hader Tampil Perdana dalam Musim Terakhir Serial <i>Barry</i>
Bill Hader (Merrick Morton/HBO)

Bagikan:

JAKARTA - Serial komedi satir berjudul Barry akan mengakhiri penceritaan pada tahun ini. HBO sekaligus Bill Hader, sang karakter utama merilis pernyataan resmi mengenai perjalanan Barry.

"Ini merupakan perjalanan yang menakjubkan dalam pembuatan serial ini, dan rasanya campur aduk antara sedih dan senang karena cerita ini akan segera berakhir," kata Bill Hader melalui rilisan yang VOI terima.

"Setelah season ketiga yang luar biasa dari Barry, kami ingin sekali pemirsa dapat menyaksikan akhir yang bermakna, rumit dan lucu dari kisah Barry Berkman. Ini merupakan pengalaman yang menyenangkan bisa bekerja sama dengan tim yang sangat berbakat termasuk Bill Hader, Alec Berg, Aida Rodgers dan seluruh pemain dan kru yang luar biasa,” kata Amy Gravitt dari HBO.

Barry musim keempat melanjutkan pengisahan Cousineau (Henry Winkler) dipuja-puja sebagai pahlawan akibat tertangkapnya Barry (Bill Hader), ternyata memiliki konsekuensi yang mengejutkan.

HBO juga mengonfirmasi musim keempat merupakan kelanjutan sekaligus bagian terakhir dari kisah Barry.

Teaser trailer yang dirilis menampilkan Barry yang diperankan Bill Hader yang mendekam di penjara karena tindakannya di musim ketiga. Barry ditangkap karena membunuh kekasihnya, Detective Janice Moss (Paula Newsome).

Teaser ini juga memperlihatkan apa yang terjadi dengan beberapa karakter lainnya seperti Sally (Sarah Goldberg), Noho Hank (Anthony Carrigan), Jim Moss (Robert Wisdom), dan Monroe Fuches (Stephen Root).

Video berdurasi satu menit itu diakhiri dengan Barry yang penuh memar dan berbicara di telepon, “So help me God, if I get out of here, I’m coming for you.”

Barry merupakan serial satir yang menceritakan Barry Berkman, veteran dari militer Amerika Serikat yang bekerja sebagai pembunuh bayaran. Ia pergi ke Los Angeles untuk mencari target dan menemukan sisi baru setelah bergabung dengan sejumlah aktor.

Selain itu musim keempat Barry juga kembali diperankan Michael Irby, Fred Melamed, Andrew Leeds, dan Jessy Hodges.

Serial peraih Emmy ini akan terdiri dari delapan episode di mana episode perdananya akan tayang mulai Senin, 17 April di HBO serta HBO Go.