Serial Stranger Things Janjikan Keseruan di Musim Keempat
Stranger Things (Foto: Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Stranger Things menjanjikan keseruan musim keempat serial itu mengingat segala upaya telah dikerahkan tim produksi. Aktris asal Amerika Sadie Sink yang memerankan karakter Maxine Max Mayfield mengungkap keseruan tersebut. 

"Ini adalah musim paling aneh yang pernah kami alami," kata Sink kepada People, dikutip Minggu, 8 Mei. 

Cuplikan trailer musim keempat yang dirilis tiga pekan lalu menunjukkan karakter Max tengah berduka dan berdiam diri di depan kuburan Billy Hargrove, yang terbunuh oleh monster Mind Flayer pada musim ketiga.

Dalam potongan adegan trailer tersebut, Max juga ditampilkan dapat mengambang di atas tanah yang membuat penggemar penasaran. Sink mengatakan dirinya tidak bisa memberi bocoran terkait musim mendatang, terutama adegan tersebut dengan menyebutnya sebagai "episode liar".

Musim keempat "Stranger Things" akan memperkenalkan villain atau moster baru yang menurut Sink tampak lebih menyeramkan dan menakutkan. Sink juga turut menjanjikan bahwa para penggemar akan mengenal karakter dan tema dari sisi yang berbeda.

"Kita dapat menjelajahi banyak tema berbeda dan sisi berbeda dari karakter yang semua orang kenal dan disukai, jadi saya juga menantikannya," kata Sink dikutip dari ANTARA.

Meskipun ia tidak bisa membocorkan lebih banyak mengenai episode mendatang, Sink mengaku dirinya bisa bernapas lega setelah mengetahui serial tersebut akhirnya memiliki tanggal rilis setelah bertahun-tahun.

Pada Februari, Netflix mengumumkan bahwa musim kelima dari serial fiksi ilmiah ini akan menjadi yang terakhir. Namun, Sink mengatakan dia belum siap untuk mengucapkan perpisahan pada proyek ini.

"Aku akan pergi selamanya jika mereka mau. Tapi kami telah membangun ikatan seperti sebuah keluarga. Ini adalah ikatan yang sangat spesial dan unik. Saya akan merindukan semua orang," katanya.

Ketika mengingat kembali pengalamannya saat bergabung dalam serial ini, Sink mengaku dirinya merasa istimewa pada beberapa hal sepanjang produksi, termasuk pemutaran perdana musim kedua pada 2017 silam. Ia berterima kasih kepada para penggemar yang telah mengikuti perjalanannya.

"Saat itu menjadi pertama kalinya aku tampil perdana secara penuh. Ini (musim kedua) adalah kenangan yang menonjol bagi saya," katanya. Musim keempat serial Stranger Things akan tayang perdana di platform streaming Netflix pada 27 Mei.