Finn Wolfhard Soal <i>Stranger Things</i>: Cukup 5 Musim!
Finn Wolfhard (Instagram @finnwolfhardofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Finn Wolfhard mengakui dirinya belum sepenuhnya siap akan berakhirnya cerita Stranger Things. Namun di sisi lain, sang aktor menyadari ceritanya akan sangat konyol jika terus diperpanjang.

“Saya sangat antusias untuk bekerja (musim kelima) karena setelah saya selesai musim keempat, saya merasa “Ayo kita lanjut syuting lagi” katanya melansir Uproxx.

“Saya cuma mau ini berakhir tapi bukan seperti “saya mau ini selesai” tapi saya ingin tahu apa yang terjadi. Saya pasti sedih tapi saya tahu bagian selanjutnya dari kehidupan setiap karakter,” lanjutnya.

Di sisi lain, Finn Wolfhard merasa kreator Duffer bersaudara sudah memikirkan bagaimana Stranger Things berakhir. Ia juga berharap tidak ada perpanjangan cerita hingga musim keenam atau seterusnya.

“Bagi saya, jika Stranger Things lebih dari lima (musim), saya bakal bilang itu konyol,” kata Wolfhard lagi.

“Saya rasa Duffer bersaudara sudah membayangkan akhir yang sempurna di musim kelima. Kita bahkan tidak tahu kalau kita bakal bikin dua. Jadi kami senang orang-orang masih menontonnya,” lanjutnya.

Ketika ditanya soal akhir Stranger Things, Finn Wolfhard mengungkap ceritanya mungkin akan lebih dinamis seperti musim pertama.

“(Musim) keempat sangat besar, tapi saya pikir saya ingin melihat musim kelima mengembalikan dinamika musim pertama yang hebat. Saya harap kami mendapat akhir untuk setiap karakter yang memuaskan untuk penggemar,” katanya.

Penulisan naskah Stranger Things 5 masih berjalan dan rencananya produksi serial itu akan dilakukan pada tahun ini. Finn Wolfhard masih memerankan Mike Wheeler, salah satu tokoh utama dari serial fenomenal tersebut.