Ada Karakter Baru, Serial <i>Wedding Agreement 2</i> Janjikan Manisnya Bian dan Tari
Indah Permatasari - Refal Hady (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Serial Wedding Agreement akan melanjutkan penceritaan ke musim kedua. Diproduksi Starvision Plus, serial ini dipastikan mengeksplorasi konflik di antara rumah tangga Bian dan Tari setelah kesuksesan serial pertama.

“Musim pertama tidak akan terjadi tanpa cast yang luar biasa di sini. Ada kru yang tetap bersama di musim yang membuat lebih sukses. Kesempatan yang diberikan Disney dan penonton yang memberi cinta agar kami lebih banyak berkarya,” kata Chand Parwez pada hari ini, Jumat, 20 Januari.

Kehadiran musim kedua bukan dibuat tanpa sengaja. Namun produser dan sutradara ingin mengembangkan konflik yang bisa dialami karakter.

“Di musim pertama, kita melihat Bian Tari melihat satu resolusi sebagai keluarga. Tapi di sini kita lihat bagaimana mereka ada di tahun ketiga pernikahan. Katanya tahun ke-3 ke-7 itu prime number. Roller caster ini insya Allah akan lebih menarik,” lanjutnya.

Pihak Disney+ juga mengiyakan ketika mengetahui ada perkembangan dari para karakter. Indah Permatasari sebagai Tari dan Refal Hadi sebagai Bian juga merasa senang bisa kembali sebagai karakter yang dicintai penonton.

“Setelah kita diskusi ceritanya jauh lebih menarik dan semua karakter yang ada berkembang dan saya pikir ini yang mungkin buat penonton membayarkan kekangenan mereka,” kata Affandi dari Disney+ Hotstar.

“Senang banget karena comeback setelah lahiran setelah sekian lama di rumah. Kebetulan di DM (direct message)ku banyak yang nanyain bukan postinganku tapi nanyain Bian Tari,” tambah Indah Permatasari.

“Di musim kedua ini lebih banyak tarik napas karena lebih banyak tantangan dan kehidupan rumah tangganya diuji. Karakter Bian sendiri ada perkembangan,” ujar Refal Hady.

Selain keduanya, Wedding Agreement musim kedua ini menghadirkan sejumlah aktor serta karakter baru, di antaranya Yoshi Sudarso, Panji Zoni, Valentine Payen, dan Widyawati. Sementara itu, serial ini masih dibintangi Susan Sameeh, Zsazsa Utari, Christoffer Nelwan, Ibrahim Risyad, Unique Priscilla, Bucek, dan Mathias Muchus.

Produksi serial Wedding Agreement 2 akan dilakukan di sejumlah kota termasuk Melbourne mulai pekan depan dan akan rilis di Disney+ Hotstar.