Sosok Baru yang Membuat Refal Hady Insecure di Series Wedding Agreement 2
Para Pemain Wedding Agreement 2 (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Disney+ Hotstar bersama Starvision akan segera merilis series terbaru mereka Wedding Agreement musim kedua pada 28 Oktober. Dalam konferensi pers, Chand Parwez selaku produser memperkenalkan 2 pemain baru di series ini.

2 pemain ini ialah Yoshi Sudarso sebagai Salman dan Valentine Payen-Wicaksono sebagai Aisyah. Namun dalam sebuah kesempatan, Refal Hady yang berperan sebagai Bian mengaku merasa insecure dengan kehadiran tokoh Salman di series ini.

“Cast baru juga jadi cerita yang kompleks yang membuat gue semakin terkejut. Sosok Salman menurut gue membuat gue insecure sebagai Bian, tidak mungkin ada pria (sesempurna itu),” ucap Refal Hady di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 17 Oktober.

Menurut Refal dari sudut pandang Bian, is cukup kesal dengan kehadiran Salman dikehidupan rumah tangganya bersama Tari (Indah Permatasari). Baginya, sosok Salman bagaikan menambah beban di hidupnya.

“Jadi gue lumayan agak kesal lah. Beban banyak terus tantangan untuk rumah tangga,” lanjut Refal.

Serial ini diproduseri oleh Chand Parwez Servia dari Starvision, Archie Hekagery yang kembali menyutradarai serial sepanjang 10 episode ini dan terlibat dalam penulisan cerita bersama penulis dari season sebelumnya, Mia Chuz.