Pemain Stranger Things, Noah Schnapp Akui Dirinya Penyuka Sesama Jenis
Noah Schnapp (Instagram @noahschnapp)

Bagikan:

JAKARTA - Noah Schnapp mengakui dirinya adalah gay atau penyuka sesama jenis. Pernyataan itu diungkapkan lewat sebuah video TikTok yang diunggah pada Kamis, 5 Januari.

Sang aktor melakukan lipsync video dari audio yang berbunyi, “Anda tahu apa yang tidak pernah ada? Itu serius. Itu tidak pernah seserius itu. Sejujurnya, tidak akan pernah seserius itu."

Di bagian keterangan video, Schnapp menuliskan, “Ketika saya akhirnya memberitahu teman-teman dan keluarga bahwa saya gay setelah takut di kloset selama 18 tahun dan apa yang mereka bilang adalah “Kami tahu”

“Saya rasa saya mirip seperti Will lebih dari yang saya sangka,” tulis Schnapp.

Nama Will yang dimaksud adalah karakter Will Byers yang ia perankan dalam serial Stranger Things. Diketahui selama empat musim serial, penggemar kerap menanyakan seksualitas Will bahkan mereka mengkritik pihak kreator karena tidak membuatnya secara jelas.

Pada Juli tahun lalu, Schnapp mengonfirmasi bahwa Will Byers menaruh perasaan kepada karakter Mike yang dilakoni Finn Wolfhard.

“Hal itu selalu ada bahkan sempat dibocorkan di musim pertama tapi Anda tidak pernah tahu apakah ini lebih dari teman?” kata Noah Schnapp kepada Variety.

“Sekarang dia sudah dewasa, mereka membuatnya jelas. 100% yakin dia gay,” katanya.

Musim keempat Stranger Things juga nampaknya mengisyaratkan hal itu. Pada satu adegan, Will menceritakan keresahannya kepada Jonathan (Charlie Heaton) dan Jonathan mendukung Will seakan sudah tahu apa yang dimaksud Will.