Bagikan:

JAKARTA - Franchise Evil Dead berlanjut dengan cerita baru. New Line Cinema merilis trailer perdana Evil Dead Rise yang menjadi film standalone dari franchise yang artinya plot utamanya tidak terhubung dengan trilogi orisinal dan rebootnya.

Evil Dead Rise menceritakan dua kakak beradik yang terpisah dan dipertemukan. Reuni mereka harus terhentikan dengan adanya setan yang kerasukan daging yang dikenal sebagai Deadites.

Trailer perdananya menawarkan kengerian dengan banyaknya jumpscare yang hadir sepanjang video. Salah satu yang mengerikan adalah seorang ibu yang kerasukan memegang lengan sang anak lewat pintu barikade.

Poster yang dirilis pertama kali juga memperlihatkan sang ibu yang memeluk kedua anaknya. Tagline “Ibu mencintai kalian sampai mati” mengisyaratkan hubungan keluarga yang kompleks sekaligus menegangkan.

Disutradarai Lee Cronin, Evil Dead Rise dibintangi Lily Sullivan, Alyssa Sutherland, Morgan Davies, Gabrielle Echols dan Nell Fisher. Selain itu film ini juga dibintangi Jayden Daniels, Billy Reynolds-McCarthy dan Tai Wano.

Para kreator franchise juga masih terlibat dalam pembuatan Evil Dead Rise. Sam Raimi menjadi produser eksekutif bersama dengan Bruce Campbell, aktor utama dari franchise.

“Meskipun saya tidak tampil dalam film, sebagai produser aku sangat mendukung film ini. Aku bisa katakan aku terlibat juga,” tulis Bruce Campbell.

Adapun film Evil Dead Rise diproyeksi tayang di bioskop mulai 21 April 2023.