Aktor <i>Evil Dead 2</i>, Danny Hicks Meninggal Dunia
Danny Hicks (Renaissance Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Danny Hicks, aktor yang dikenal dengan film Evil Dead II meninggal dunia pada Selasa, 30 Juni. Hicks meninggal karena penyakit kanker yang ia derita beberapa bulan belakangan.

Kabar ini pertama kali disampaikan oleh Full Empire Productions selaku manajemen Danny Hicks. Melalui akun Facebook-nya, mereka menyatakan, “Danny meninggal di rumahnya di CA. Kami mencintaimu Danny, beristirahatlah teman kami.”

Sebelumnya, pada awal Juni, Danny Hicks mengumumkan dirinya terkena Kanker stadium empat di akun Facebook-nya. Dukungan kesembuhan dan doa dikirimkan oleh teman-temannya.

"Saya memiliki waktu satu sampai tiga tahun untuk hidup. Tetapi saya memberitahu Anda, saya akan menyiapkan beberapa hal ke dalam hidup saya selama 68 tahun."

Danny Hicks

Dilansir dari Variety,  pada 16 Juni lalu, kerabatnya menulis kalau keadaan Hicks sudah mengkhawatirkan sampai tidak bisa makan atau tidur karena merasa sakit.

Danny Hicks pertama kali dikenal melalui perannya sebagai Jake, warga lokal yang terjebak dalam sebuah kabin di Evil Dead II. Lahir pada 19 Juli 1951, Hicks membintangi berbagai film seperti Oz the Great and Powerful dan Wishmaster.

Kesuksesannya bekerja dengan sutradara Sam Raimi dalam Evil Dead membuatnya kembali bekerja sama dengan Raimi dalam Darkman dan Spider Man 2. Danny Hicks terakhir kali bermain dalam The Blood Hunter pada 2019. Ia meninggal pada umur 68 tahun.