Rangkuman Pengumuman Meta Quest Gaming Showcase 2022, Gim Mana yang Kamu Tunggu?
Mode Mercenaries Resident Evil 4, Bonelab, dan banyak lagi (Foto: Resident Evil)

Bagikan:

JAKARTA - Meta telah selesai menyelenggarakan pameran “Meta Quest Gaming Showcase” 2022 pada Rabu,  20 April dengan banyak pengumuman judul gim baru yang dapat Anda mainkan di headset VR Quest 2 tahun ini.

Dari mulai Resident Evil 4 - The Mercenaries, NFL PRO ERA hingga Among Us VR dan Ghostbusters VR, ada dalam presentasi tersebut. Jika Anda melewatkan pengumuman ini, VOI telah mengumpulkan semua pengumuman dari Meta Quest Gaming Showcase di bawah ini.

The walking dead Sinners Chapter 2

The Walking Dead: Saints & Sinners - Bab 2: Retribusi ini akan membawa pemain kembali untuk jalan-jalan di New Orleans, dan berjanji untuk menjadi lebih mematikan daripada yang pertama kali. Artinya, Anda harus berurusan dengan "sumber daya yang lebih sedikit, lebih banyak pejalan kaki, dan ancaman baru dan haus darah yang akan memburu Anda di seluruh kota." The Walking Dead: Saints & Sinners - Bab 2: Retribusi akan tiba nanti pada tahun 2022.

NFL PRO ERA 

StatusPRO telah mengungkapkan NFL PRO ERA, gim VR NFL berlisensi resmi pertama yang memungkinkan pemain memimpin tim favorit mereka ke Super Bowl. NFL PRO ERA akan menempatkan Anda pada posisi QB (Quarterback) untuk ikut serta dalam latihan, bermain tangkap tangan dengan teman online di stadion NFL, dan bermain di panggung terbesar dalam gim NFL nyata.

Among Us VR

InnerSloth, Robot Teddy, dan Schell Games telah mengungkapkan bahwa Among US VR akan tiba selama Liburan 2022. Selanjutnya, Schell Games mengumumkan bahwa ada tiga proyek lagi yang sedang dikerjakan, tetapi detailnya akan diungkapkan di kemudian hari.

Red Matter 2

Red Matter asli meninggalkan pemain dengan cliffhanger yang membuat penantian pengumuman sekuel menjadi jauh lebih sulit. Entri berikutnya ini bahkan lebih dekat untuk dirilis dan berjanji untuk membawa pemain melintasi tata surya.

Espire 2 

Espire 2 diatur untuk membangun fondasi spionase internasional yang ditetapkan oleh Espire 1: VR Operative 2019, tetapi kali ini akan menampilkan kampanye co-op terpisah yang akan membawa pemain kembali ke lokasi dari gim pertama.

Moss: Book II 

Moss: Book II awalnya dirilis di PlayStation VR, dan sekarang akan tiba di Meta Quest 2 pada Musim Panas 2022. Entri baru ini akan melanjutkan cerita dari gim pertama dan akan melihat Quill menyelamatkan dunia dari kehancuran besar.

Ruinsmagus

RUINSMAGUS akan membiarkan pemain menggunakan sihir di VR dan memberi mereka kesempatan untuk bertumbuh dari penyihir pemula menjadi Magus yang kuat dan menggunakan mantra dalam petualangan berbasis naratif. RUINMAGUS juga akan menampilkan 26 pencarian dengan suara penuh dengan talenta suara dari orang-orang seperti Naomi Ohzora, Ai Maeda, dan Eiji Takemoto.

Cities VR

Meskipun ini bukan "port satu-ke-satu", Cities VR akan membantu pemain membangun kota impian mereka dan melihatnya dengan cara yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Gim ini akan keluar pada 28 April 2022.

Resident evil 4 "The Mercenaries"

Ketika Resident Evil 4 diluncurkan pada VR pada tahun 2021, ia melakukannya tanpa mode gerombolan favorit penggemar The Mercenaries. Sampai hari ini, masalah itu teratasi karena mode tersedia sebagai pembaruan gratis untuk semua pemain yang memiliki gim dasar.

Mercenaries dibangun kembali oleh Armature Studio dan akan menantang pemain untuk mengeluarkan Ganados sebanyak mungkin sebelum waktu habis. Di samping papan peringkat eksklusif VR dan 20 tantangan baru, The Mercenaries juga akan memiliki beberapa suguhan yang dibuat untuk VR, termasuk Mode Kepala Besar, Mode Horor Klasik hitam-putih, dan kulit Senjata Emas untuk senjata. Buka kunci ini juga akan berfungsi di kampanye utama.

Beat Saber Eectorinic Mixtape

Setelah merilis OST5 dan paket musik Fall Out Boy, Beat Games telah mengumumkan DLC Electronic Mixtape Beat Saber yang menambahkan lagu dari artis seperti Deadmau5, Marshmello, Pendulum, dan banyak lagi.

Bonelab

Stress Level Zero telah mengumumkan Bonelab, pemain harus melarikan diri dari eksekusi di lab bawah tanah misterius di dunia yang bereaksi seperti dunia nyata. Bonelab juga akan menampilkan dukungan mod yang luas

Ghostbuster VR

Gim Ghostbusters VR baru diumumkan untuk Meta Quest 2 dari Sony Pictures Virtual Reality dan nGames. Pemain akan menjalankan "HQ Ghostbusters mereka sendiri di kota baru, San Francisco, dan memecahkan misteri mendalam di babak baru di alam semesta Ghostbusters."