Wow! Gim Ghostbusters VR Akan Segera Hadir di Meta Quest 2
Ini adalah judul co-op empat pemain dari studio di belakang 'Far Cry VR: Dive Into Insanity.' (Foto: YouTube Meta Quest)

Bagikan:

JAKARTA - Meta baru saja melaksanakan acara Meta Quest Gaming Showcase yang memberikan beberapa tampilan untuk gameplay dari judul-judul gim yang telah diungkapkan sebelumnya, serta pengungkapan judul baru.

Di acara tersebut, Meta membagikan kejutan dengan pengumuman gim Ghostbusters VR yang sedang dalam proses pengerjaan untuk Meta Quest 2. Sony Pictures Virtual Reality (SPVR) akan menerbitkan gim co-op empat pemain, yang sedang dikembangkan oleh Far Cry VR: Dive Into Insanity studio nDreams.

Ghostbusters adalah gim aksi-petualangan tahun 2009 berdasarkan franchise media Ghostbusters. Terminal Reality mengembangkan versi Windows, PlayStation 3, dan Xbox 360, sementara Red Fly Studio mengembangkan versi PlayStation 2, PlayStation Portable, dan Wii.

SPVR mengatakan bahwa gim ini akan memiliki "kampanye yang ekstensif dan mengasyikkan" yang dapat Anda lakukan sendiri maupun bersama-sama hingga tiga teman. Tidak ada jendela rilis yang diumumkan, tetapi SPVR mengatakan lebih banyak akan terungkap dalam beberapa bulan mendatang.

Ini juga bukan satu-satunya judul Ghostbusters yang sedang dalam proses. Friday the 13th: Pengembang Game Illfonic sedang membuat Ghostbusters: Spirits Unleashed, yang akan mengadu tim yang terdiri dari empat pemain melawan orang lain yang mengendalikan hantu. Gim tersebut dijadwalkan tiba di PC, PlayStation, dan Xbox akhir tahun ini.