Meta Bawa Dua Gim Baru per Bulan Lewat Layanan Berlangganan Headset Quest
Ilustrasi Meta Quest 3 (foto: dok. Meta)

Bagikan:

JAKARTA - Meta resmi mengumumkan layanan langganan Virtual Reality (VR) yang dijuluki Meta Quest+. Dengan ini, pengguna akan memiliki akses ke dua gim baru setiap bulannya.

Pengguna yang ingin berlangganan harus merogoh kocek sebesar 7,99 dolar AS (Rp119 ribuan) per bulan atau 59,99 dolar AS (Rp899 ribuan) per tahun.

"Sekarang Anda dapat menjelajah lebih sedikit dan bermain lebih banyak dengan Meta Quest+ , layanan langganan VR baru Anda," ujar Meta dikutip dari blog resminya, Selasa, 27 Juni.

Tersedia mulai hari ini, layanan tersebut dapat digunakan untuk headset Quest 2 dan Quest Pro, serta kompatibel juga dengan Quest 3 saat diluncurkan akhir tahun ini.

Setelah berlangganan, Meta Quest+ akan menyediakan akses ke dua judul gim VR pilihan pada hari pertama setiap bulan.

Pada Juli, Meta Quest+ bakal diluncurkan dengan gim Pistol Whip dari Cloudhead Games dan Pixel Ripped 1995 dari Arvore Immersive Experiences.

Sementara di Agustus, layanan itu akan menghadirkan dua gim lainnya, Walkabout Mini Golf dari Mighty Coconut serta Mothergunship: Forge dari Terrible Posture Games.

Semua gim ini bisa tetap diakses selama mereka tetap berlangganan Meta Quest+, dan jika dibatalkan tetapi memilih untuk berlangganan kembali di kemudian hari, mereka akan mendapatkan lagi akses ke semua judul gim dari periode langganan berbayar awal.