Meta Gaming Showcase Kembali Diselenggarakan, Nantikan Gim Baru di Masa Mendatang
Showcase Meta Quest Gaming diumumkan untuk bulan April (Foto: Oculus)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam blog oculus pada Rabu, 30 Maret, mengumumkan bahwa Meta Quest Gaming Showcase tahun kedua akan berlangsung pada 20 April mendatang. Dalam acara tersebut juga akan memberikan gambaran sekilas tentang masa depan VR kepada para penggemarnya.

"Ini adalah perayaan konten tahunan kedua kami dari seluruh portofolio Game Quest. Anda dapat mengharapkan pengumuman gim baru," tulis keteranganya dalam blog.

Meta Quest Gaming Showcase atau yang sebelumnya dikenal sebagai Oculus Gaming Showcase, akan mengudara pada pukul 1 pm ET atau pada Kamis, 21 April pukul 00.00 WIB melalui Facebook, YouTube, Twitch, dan Oculus TV.

Akan ada banyak pengumuman gim baru, tampilan pertama gameplay, pembaruan pada gim yang akan datang berikutnya, serta kejutan lainnya.

Meskipun tidak ada bocoran yang diberikan untuk gim tertentu yang dapat diharapkan penggemar dari pertunjukan, acara tahun lalu menampilkan pembaruan pada Resident Evil 4 VR, Star Wars: Tales from the Galaxy's Edge, Pistol Whip, dan Lone Echo 2.

Meta Quest 2 adalah salah satu platform VR terkemuka, tetapi akan memiliki beberapa persaingan berat dalam waktu dekat karena Sony bersiap untuk meluncurkan PlayStation VR 2. Tidak ada tanggal rilis yang diberikan untuk PSVR 2, tetapi Anda dapat melihat bagaimana itu dibandingkan dengan PSVR asli, Meta Quest 2, dan Valve Index di sini.