Bagikan:

JAKARTA - Sony Interactive Entertainment (SIE) telah mengumumkan bahwa gelaran PlayStation Showcase, tempat di mana perusahaan akan membocorkan judul gim baru, trailer gim baru, dan tanggal rilis peluncuran gim baru di waktu mendatang.

Gelaran besutan Sony ini dijadwalkan akan disiarkan pada Rabu depan, tepatnya di tanggal 24 Mei 2023 pukul 13.00 PT atau pada tanggal 25 Mei pukul 03.00 WIB.

"Hampir waktunya untuk melihat apa yang berikutnya, PlayStation Showcase disiarkan langsung Rabu depan, 24 Mei pukul 13.00 Waktu Pasifik / 21.00 Waktu Inggris," ungkap Sid Shuman selaku Senior Director, SIE Content Communications dalam pengumumannya.

Embed: https://twitter.com/PlayStation/status/1658834831483060226?t=jdAS8O6IlAm2yrKoNu5qEw&s=19

Sony juga mengungkapkan bahwa acara ini akan berjalan lebih dari satu jam, dan berfokus pada gim di PS5 dan PlayStation VR2 (PS VR2) yang sedang dikembangkan dari studio top dari seluruh dunia.

"Nantikan sekilas beberapa kreasi baru dari PlayStation Studios, serta gim memukau dari mitra pihak ketiga dan kreator indie kami," lanjut Shuman.

Dalam hal judul yang akan datang yang dapat dipamerkan, Sony mungkin akan menampilkan Marvel's Spider-Man 2, gim multiplayer The Last of Us, dan sejumlah judul lainnya. Mungkin ada pengumuman tak terduga dan kejutan tambahan juga.

Jika Anda ingin menonton acara PlayStation Showcase secara langsung, Anda dapat menyaksikannya dengan siaran langsung melalui kanal YouTube PlayStation dan juga saluran Twitch PlayStation.