State of Play Sony akan Menghadirkan Siaran Khusus Tampilan Final Fantasy XVI
Pengumuman final fantasy XVI akan hadir di State of Play (foto: Square Enix)

Bagikan:

JAKARTA - Di antara banyaknya judul-judul gim baru yang akan dirilis tahun ini, tampaknya Final Fantasy XVI adalah gim yang menghasilkan hype dan kegembiraan yang tidak kalah tinggi. 

Ditambah lagi, Sony baru saja mengumumkan bahwa siaran langsung State of Play yang akan digelar pada 13 April mendatang ini, akan mengupas tuntas perilisan Final Fantasy XVI. 

"Memulai debutnya di Showcase PlayStation 5 2020, penggemar di seluruh dunia telah menantikan detail tentang pengaturan fantasi gelap gim, Eikon yang kuat dan Dominan yang menaungi mereka, dan sistem pertarungan mencolok yang disinggung di trailer awal tersebut," tulis Brett Elston, Senior Manager, Content Communications, SIE dalam blog PlayStation. 

State of Play akan dapat disaksikan langsung di Twitch atau YouTube pada 13 April pukul 14.00 PT atau pada 14 April pukul 04.00 WIB, lalu bersiaplah untuk peluncuran PS5 Final Fantasy XVI pada 22 Juni mendatang. 

Seperti yang dijanjikan, siaran ini akan sepenuhnya difokuskan pada  Final Fantasy XVI  dan akan menampilkan gameplay lebih dari 20 menit dari RPG aksi, menyoroti dunia fantasi gelapnya, pertempuran penuh aksi yang bombastis, pertempuran Eikon, dan banyak lagi.

Final Fantasy XVI baru-baru ini mendapatkan emas, dan akan dirilis pada 22 Juni khusus untuk PS5. Square Enix sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa studio juga akan mendapatkan demo kira-kira beberapa minggu sebelum diluncurkan.