Square Enix Akan Ungkap Lebih Banyak Detail Final Fantasy XVI Sebelum 23 Juni 2023
Square Enix akan bagikan detail Final Fantasy XVI terbaru sebelum rilis (foto: Square Enix)

Bagikan:

JAKARTA - Square Enix mengungkapkan bahwa mereka akan merilis berita terbaru tentang detail dari gim Final Fantasy XVI sebelum tanggal perilisan, yakni 23 Juni 2023.

Dalam sebuah cuitannya di akun Twitter resmi Jepang gim tersebut, studio mengonfirmasi pengungkapan tersebut. Namun, tidak ada informasi spesifik tentang informasi apa yang akan diberikan. 

Dalam tweet tersebut, Square Enix membagikan gambar yang di dalamnya terlihat tiga karakter Final Fantasy XVI, yang sedang bersantai di antara reruntuhan yang tidak disebutkan namanya dalam adegan ini.

"Tinggal beberapa hari lagi di tahun 2022. Terima kasih atas semua dukungan dan harapan kalian di tahun ini! Tahun depan, kami bersiap untuk menyampaikan lebih banyak informasi kepada semua orang sebagai persiapan untuk perilisan pada 22 Juni 2023. Silakan lihat nantikan pengembangan #FF16 di tahun 2023!" tulis studio. 

Melansir IGN, beberapa waktu lalu, Square Enix sempat membeberkan beberapa informasi penting terkait gimnya, di mana mereka mengatakan gim ini akan berisi detail mengenai kompleksitas cerita, yang akan memiliki item untuk membuat perjalanannya pemain sedikit lebih mudah. 

Selain itu, tim membocorkan lebih banyak tentang pemeran gim tersebut, termasuk peran prospektif Jill dan Cid. Square Enix juga telah mengungkapkan preview skill tree di Final Fantasy XVI dalam panduan gameplay singkatnya.