Bagikan:

JAKARTA - Penerbit Perp Games dan juga pengembang Split Light telah mengumumkan bahwa gim horor berbasis Virtual Reality (VR), Afterlife VR akan hadir di PlayStation VR2 pada 19 April mendatang. 

Bersamaan dengan pengumuman tanggal rilis PlayStation VR2 untuk Afterlife VR, pengembang juga merilis trailer yang memberikan pemain gambaran sekilas tentang gameplay dari judul tersebut. 

Dalam trailer itu, diperlihatkan di mana pemain harus menjelajahi rumah sakit jiwa Black Rose yang tampaknya berhantu, kemudian ada juga saat pemain menghindari atau melawan berbagai hal menyeramkan musuh.

Sebagai Adam Bernhard, seorang perwira polisi pemula yang sedang berpatroli malam, Anda akan menerima telepon yang akan mengubah hidup Anda selamanya. 

"Temukan rahasia yang tersembunyi jauh di dalam dinding rumah sakit jiwa Black Rose, di mana sebagian besar pasien menimbulkan bahaya besar," tulis studio dalam keterangan gimnya. 

Pemain harus menggunakan lingkungan dan senjata yang berbeda untuk melawan narapidana gila dan anggota staf rumah sakit jiwa Black Rose, serta berkeliling memecahkan teka-teki untuk dapat menjelajahi lebih banyak rumah sakit.

"Apa yang sebenarnya bersembunyi di balik pintu fasilitas mental terkenal, tempat adik perempuan Adam, Allison, baru-baru ini dikirim? Adakah hubungan antara pasien hilang dan pekerja rumah sakit dengan studi terobosan tentang fenomena Anak Indigo?" tambahnya. 

Temukan rahasia yang tersembunyi jauh di dalam dinding rumah sakit jiwa Black Rose, di mana sebagian besar pasien menimbulkan ancaman bagi diri mereka sendiri dan orang lain.