Pembaruan Terbaru Headset Quest Memungkinkan Anda Bersantai di Ruang Belajar dengan Pemandangan Gunung
Meta hadirkan lingkungan kantor virtual baru. (Foto: Meta)

Bagikan:

JAKARTA - Meta hadirkan lingkungan kantor virtual baru. Sebagai bagian dari pembaruan perangkat lunak v39 yang datang ke headset Meta Quest dan Quest 2 VR, Anda dapat dibawa ke lingkungan Mountain Study. 

Mountain Study akan menempatkan Anda dalam sebuah rumah di lembah yang penuh dengan dikelilingi oleh pegunungan. 

Selanjutnya, akan ada beberapa peningkatan dan perubahan kecil lainnya yang tiba di pembaruan yang diluncurkan secara bertahap selama beberapa minggu ke depan.

Berbagi ke Headset ini memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah mengirim konten yang dibuat untuk VR dari ponsel Anda ke Quest. Dukungan serupa untuk pengguna Android telah ditambahkan pada awal 2022. Untuk menggunakan fitur ini, pastikan fungsi Bluetooth headset Anda diaktifkan.

Terakhir, fitur multitasking yang pernah terkubur di bawah panel pengaturan "Eksperimental" sekarang tersedia untuk penggunaan umum. Fitur ini memungkinkan Anda untuk beralih di antara aplikasi yang baru-baru ini Anda gunakan dalam antarmuka yang seharusnya tidak terlihat asing jika Anda merasa nyaman dengan multitasking di ponsel atau tablet.

Meta mengatakan perbaikan lebih lanjut akan datang di ruang ini selama bulan depan. Ini adalah pembaruan perangkat lunak yang relatif kecil. Namun, kita bisa mengharapkan saya untuk mendapatkan berita menarik dalam Meta Quest Gaming Showcase pada 20 April.