GDC 2022 Unity Berikan Detail Terbaru PSVR2 dengan Teknologi yang Lebih Baik
PSVR2 dikabarkan akan diluncurkan pada Q1 tahun 2023. (Foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Panel GDC (Game Developer Conference) 2022 yang berdurasi hampir satu jam oleh Unity dalam pengembangan untuk PlayStation VR2 yang akan datang telah memberikan detail baru yang menarik pada platform realitas virtual.

Sony telah meluncurkan detail baru tentang PSVR2 yang akan datang secara teratur beberapa bulan terakhir ini. PSVR2 baru-baru ini hadir di GDC 2022, dan dengan durasi hampir satu jam, itu memberikan sedikit informasi mengenai perangkat keras baru ini.

Panel yang saat ini tidak dibagikan untuk publik di YouTube, ditemukan oleh pengguna Reddit, dan menampilkan sejumlah karyawan Unity yang berbicara tentang pengembangan gim untuk PSVR2, sambil juga menyoroti beberapa fitur utamanya.

Melansir Gaming Bolt, peningkatan imersi dan peningkatan teknologi tampaknya menjadi tema di sini. Dengan peningkatan seperti rendering foveated, resolusi lebih tinggi, umpan balik haptic di headset, bidang pandang yang diperluas, pengontrol Sense baru, dan masih banyak lagi.

Seperti yang disebutkan, video tersebut, meskipun diunggah oleh halaman YouTube resmi Unity, namun video belum dibagikan untuk publik oleh perusahaan, jadi tidak diketahui apakah itu dimaksudkan untuk dirilis secara publik atau tidak. Laporan terbaru mengklaim PSVR2 akan diluncurkan pada Q1 tahun 2023.