Sssst, Temukan Impostorya Sekarang! Among Us VR Segera Hadir di Meta Quest 2 Akhir Tahun Ini
Pameran Meta's Quest juga menyertakan tampilan pertama game NFL VR (Foto: YouTube Meta Quest)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam serangkaian pengumuman di acara Meta Quest Gaming Show yang telah dilaksanakan pada 20 April ini, Meta memberikan banyak informasi terbaru mengenai masa depan gim VR nya. Meta juga menampilkan gameplay dari gim sebelumnya serta pengungkapan judul baru.

Di acara tersebut, Meta memberikan tampilan yang lebih mendalam tentang gameplay Among Us, serta jendela rilisnya. Among Us VR akan datang ke Meta Quest 2, Rift dan S, Steam VR dan PlayStation VR akhir tahun ini.

 

Anda masih akan berlari di sekitar level untuk menyelesaikan tugas, tetapi Anda tidak akan dapat melihat apakah ada penipu potensial tepat di belakang Anda atau tidak. Lucunya lagi, selama fase pemungutan suara, Anda akan benar-benar dapat menunjuk pada rekan kru sus.

Sementara itu, Schell Games, yang mengerjakan versi VR, telah bekerja sama dengan Meta Quest untuk mengembangkan tiga proyek yang belum diumumkan. Meta juga memamerkan trailer gameplay awal untuk game NFL VR berlisensi resmi pertama, NFL Pro Era.

Pengembang StatusPro menggunakan data gim yang sebenarnya dalam upaya untuk membuat pengalaman terasa otentik. Anda akan bermain sebagai quarterback dan Anda dapat meningkatkan keterampilan Anda dalam latihan, membaca pertahanan, dan memanggil audibles. NFL Pro Era, yang menampilkan semua 32 tim dan juga akan tersedia di PS VR, akan tiba musim gugur ini.