Wow, Among Us VR Sudah Terjual Lebih dari Satu Juta Unit!
Among Us VR sudah terjual 1 juta unit (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang sekaligus penerbit InnerSloth LLC mengumumkan bahwa gim Among Us VR telah resmi terjual lebih dari satu juta unit. 

Berdasarkan pengumuman yang dibagikan di Twitter, sejak Among Us VR diluncurkan pada 10 November 2022, gim ini juga telah dimainkan oleh  lebih dari 4 juta kali. 

Selain itu, gim ini juga menampilkan basis pemain dari seluruh dunia, mewakili 112 negara berbeda, dan secara keseluruhan, 89 juta menit telah didedikasikan untuk berbagai tugas, sabotase, dan pengkhianatan gim.

"Semua ini tidak mungkin terjadi tanpa kalian semua. Dan, kami sangat berterima kasih atas semua dukungan yang telah Anda tunjukkan untuk membuat gim ini dan komunitasnya menjadi yang terbaik, sama seperti Among Us yang asli," tulis pengembang. 

Among Us VR pertama kali diluncurkan pada April 2022. Gim ini, tersedia di Steam, serta toko Meta Quest dan Rift, mempertahankan sebagian besar gameplay yang sama dengan yang terkenal di Among Us.

Pemain ditempatkan di pesawat luar angkasa dengan berbagai tugas yang harus mereka selesaikan. Namun, beberapa pemain ditugaskan untuk menyabotase permainan sambil bersembunyi sebagai kru biasa. 

Among Us VR menampilkan obrolan suara dan teks, dan permainan online dengan 4-10 pemain. Among Us VR menjadi salah satu gim yang akan hadir bersamaan saat peluncuran PlayStation VR2.