Kolaborasi Baru Among Us Crewmate Akan Memasuki Dunia 3D dari Cosmonious High
Kolaborasi baru Among Us dengan Cosmonious High/Foto: Owlchemy Labs

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang video gim Owlchemy Labs mengumumkan Among Us Crewmate akan segera datang ke gim VR pada minggu depan. Salah satu crewmate dari gim Among Us akan bersembunyi di suatu tempat di dunia Cosmonious High, dan pengembang tidak akan membocorkan di mana Anda dapat menemukannya.

Begitu pemain menemukan crewmate yang bersembunyi, mereka dapat berinteraksi satu sama lain. Gim Among Us Crewamate ini merupakan pertama kalinya karakter Among Us ditampilkan dalam gim 3D.

Melansir dari GameSpotCrewmate Among Us akan ditampilkan di Cosmonious High saat diluncurkan pada 31 Maret di Meta Quest 2 dan SteamVR. Cosmonious High menempatkan pemain ke dalam peran Prismi, yang mendarat di tempat asing pada hari pertama sekolah menengah alien.

Cosmonious High menempatkan pemain ke dalam peran Prismi, yang mendarat di tempat asing pada hari pertama sekolah menengah alien.

“Tempat penyambutan ini hidup dengan karakter yang menyenangkan dan ramah tetapi diganggu oleh malfungsi misterius. Pemain akan membuka kekuatan, mengambil kelas, berteman, dan mengembalikan Cosmonious High ke kejayaannya sebelumnya," bunyi baris dari deskripsi gim.