Nyanyikan OST Drama Korea <i>Full House</i>, Suara Momo TWICE Dipuji Warganet
Momo TWICE (Twitter @JYPETWICE)

Bagikan:

JAKARTA - Momo TWICE merayakan ulang tahun ke-25 pada Selasa, 9 November 2021. Dalam rangka hari besarnya, dia mengunggah sebuah cover berjudul Back to the Beginning milik Lee Bo Ram yang juga soundtrack drama Korea Full House.

Sebuah video yang dirilis pada hari yang sama menampilkan potongan video yang dibuat Momo sendiri. Berdurasi dua menit, Momo pergi ke beberapa acara yang dibuat penggemar untuk merayakan ulang tahun.

Di akhir video, Momo menulis rasa terima kasih kepada penggemar TWICE yang disebut Once. “Terima kasih mengucapkan ulang tahun dan memberi saya cinta setiap tahun. Saya tersentuh,” kata Momo.

Dia membuat dan mengedit video ini sendiri sehingga dia menganggap video itu punya banyak kekurangan. “Ini tidak cukup dibandingkan cinta yang kalian beri, tapi saya harap kalian suka.”

Momo sendiri kerap mendapat kritikan karena suaranya. Kali ini, Momo menunjukkan kualitas vokalnya dan hal ini terlihat dari pujian warganet.

Melansir Koreaboo, warganet merasa kagum dengan suara Momo yang merdu dan semakin bertambah baik.

“Saya hanya pendengar TWICE kasual. Apakah dia mengunggahnya pada saat ulang tahun? Penggemar pasti merasa senang. Dia sangat cocok dengan tipe lagu itu,” kata seorang warganet.

“Wah saya tidak tahu suara dan warna vokal Momo baik. Penggemar pasti sangat tersentuh dan senang. Selamat ulang tahun Momo!”

“Saya menangis saat menonton videonya. Saya penggemar grup lain tapi (video) sangat menyentuh,”

“Momo selalu menyanyikan lagu dengan warna suara yang berbeda. Saya tidak tahu dia bersuara indah. Tolong biarkan dia menyanyi dengan suara aslinya,” kata yang lainnya.

Adapun Momo TWICE dan grupnya akan comeback dengan album ketiga berjudul Formula of Love: O+T=<3 yang akan dirilis pada 12 November 2021.