Sibuk, Heechul Super Junior dan Momo TWICE Putus
Heechul - Momo (Instagram @kimheenim)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan idol K-pop Heechul Super Junior dan Momo TWICE dikonfirmasi mengakhiri hubungan mereka. Hari ini, 8 Juli, dua agensi yang mewakili keduanya, Label SJ dan JYP Entertainment membenarkan kabar tersebut.

“Kami sudah mengecek dengan artis bersangkutan, dan benar bahwa mereka sudah putus,” kata JYP Entertainment mengutip Sports Donga.

Sementara itu, Label SJ yang menaungi Heechul menambahkan, “Mohon dipahami bahwa kami tidak bisa menjawab dengan detail karena ini kehidupan privasi artis (kami).”

Sebelumnya, kabar mulai berhembus setelah sebuah sumber mengungkapkan keduanya sudah mengakhiri hubungan karena jadwal yang padat dan sibuk.

“Dari apa yang saya tahu, mereka berpisah karena jadwal yang sibuk jadi mereka mengakhiri hubungan romantis dan kembali menjadi kolega dan hubungan senior-junior.”

Heechul dan Momo mulai go public mengenai hubungan mereka pada Januari 2020 setelah membantah rumor beberapa kali. Mereka berpacaran selama satu setengah tahun.

Kini, Heechul Super Junior sedang disibukkan dengan menjadi presenter untuk beberapa variety show di Korea sedangkan Momo bersama grupnya baru comeback dengan Alcohol Free.