Sembuh dari COVID-19, Sunggyu INFINITE Siap Beraktivitas
Sunggyu INFINITE (Instagram @gyu357)

Bagikan:

JAKARTA - Sunggyu INFINITE dinyatakan sembuh dari COVID-19 setelah pertama kali didiagnosa positif pada 27 Juni lalu.

Hari ini, Rabu, 7 Juli, DHTNE selaku agensi menaungi Sunggyu membagikan kabar terbaru artis mereka. Ketika pertama kali dinyatakan positif, dia dibawa ke tempat residensial khusus dan menerima perawatan sesuai anjuran medis.

“Per hari ini, 7 Juli (Rabu), dia (Sunggyu) dinyatakan pulih dari COVID-19 dan dibebaskan dari karantina mandiri. Terima kasih atas perhatian dan dukungan dari banyak orang, Kim Sunggyu kembali dalam kondisi yang baik,” begitu bunyi pernyataan mengutip Soompi.

Sebelumnya, Sunggyu dinyatakan positif di tengah persiapan untuk tampil dalam musikal Gwanghwamun Love Song. Dia sudah divaksin dengan Janssen namun dia dinyatakan positif dan asimtomatik.

Para staf dan para pemain yang berpapasan dengan Sunggyu diminta melakukan tes serta karantina mandiri.

Saat ini, beberapa artis Korea sedang dilanda COVID-19. Selain Sunggyu, ada Minhyuk dari NOIR yang dinyatakan positif COVID-19. Minhyuk yang sedang membintangi musikal On Air - Spin Off harus berhenti dari aktivitasnya untuk sementara.

Selain itu ada aktris Cha Ji Yeon yang didiagnosa positif COVID-19 saat mempersiapkan musikal Red Book. Rekan satu musikalnya seperti Inseong SF9 dan Kim Sejeong mengikuti tes dan hasilnya negatif.