Blake Shelton dan Gwen Stefani Resmi Menikah
Blake Shelton - Gwen Stefani (Instagram @blakeshelton)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Blake Shelton dan Gwen Stefani menikah pada akhir pekan kemarin. Kabar ini beredar setelah foto-foto pernikahan mereka beredar secara publik.

Senin, 5 Juli, Gwen Stefani mengunggah momen pernikahannya dengan menulis, “Mimpi jadi kenyataan.” Pernikahan mereka diadakan di peternakan milik Shelton di Tishomingo, Oklahoma.

Berbagai pose dihadirkan dalam foto-foto tersebut, mulai dari keduanya menyetir di atas golf cart sampai ketika mereka berdiri di depan kue pernikahan lima tingkat.

Melansir People pada hari ini, 6 Juli, pakaian yang dikenakan pasangan ini terlihat sederhana namun tetap megah. Stefani mengenakan gaun silk Vera Wang dengan riasan khasnya. Sementara itu, Blake Shelton mengenakan jaket tuksedo, rompi hitam, dengan jeans biru klasik.

Vokalis No Doubt itu mengonfirmasi rencana pernikahannya pada 12 Juni lalu lewat sebuah foto. "Dia akan menikah," tulis Stefani berpose dengan minumannya.

Gwen Stefani dan Blake Shelton mulai menjalin hubungan romansa pada tahun 2014 saat keduanya bertemu dalam acara The Voice. Kemudian mereka bertunangan di Oktober 2020.

Selama pandemi, Stefani dan Shelton menghabiskan waktu di Oklahoma bersama ketiga anak Stefani: Kingston (12), Zuma (12), dan Apollo (7).

Acara pernikahan mereka dirayakan dengan acara makan malam di restoran Ole Red milik Shelton. Acara ini hanya dihadiri keluarga terdekat di mana mereka menyantap makanan seperti burger, kentang, taco dan lainnya.