Penampilan Camila Cabello di Film <i>Cinderella</i> Terungkap Lewat Teaser Perdana
Camila Cabello (Twitter @Cinderella)

Bagikan:

JAKARTA - Lama dinantikan, teaser perdana film Cinderella dirilis oleh layanan streaming Amazon Prime pada pekan lalu. Video singkat itu menampilkan Camila Cabello sebagai karakter Cinderella yang bekerja sebagai penjahit.

Dalam kesehariannya, Cinderella mendesain dan mewujudkan gaun buatannya. “Semua orang akan segera mengetahui namaku. Gaun oleh Ella,” begitu bunyi narasi Cabello berputar dalam adegan tersebut.

Kemudian, Cinderella terlihat bernyanyi dan menghadiri sebuah pesta dansa di istana yang diadakan raja dan ratu. Video diakhiri dengan Cinderella yang ingin pergi ke istana menghadiri acara pesta. “Saya hanya akan bernyanyi dan menangis seperti dua menit yang lalu.”

Film Cinderella disutradarai dan ditulis oleh Kay Cannon. Sebelumnya dia mengerjakan film Blockers di tahun 2018.

Cinderella menjadi debut akting Cabello dalam layar lebar. Tidak hanya itu, Cabello juga terlibat dalam pembuatan musik untuk filmnya.

Selain Cabello, film ini juga diperankan Billy Porter, Idina Menzel, Nicholas Galitzine, Pierce Brosnan, Minnie Driver, Maddie Baillio, John Mulaney, James Corden, dan Missy Elliot.

Awalnya Cinderella dijadwalkan tayang di bioskop mulai Februari lalu namun perilisan itu ditunda. Rumah produksi Sony Pictures memilih kerja sama dengan Amazon dan hak tayangkan disiarkan melalui Amazon Prime.

Film Cinderella akan rilis di Amazon Prime pada 3 September 2021. Tonton teasernya di bawah ini: