Trailer Baru <i>Cinderella</i> Hadirkan Kisah Modern
Poster Cinderella (Amazon Prime Video)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Amazon Prime Video merilis trailer resmi film Cinderella yang dibintangi Camila Cabello pada Selasa, 3 Agustus.

Dalam trailer barunya, film Cinderella lebih menonjolkan perjuangan Cinderella (Cabello) untuk memiliki bisnis fesyen dibandingkan mencari cinta sejati seperti cerita dongengnya.

Permasalahan Cinderella adalah terjebak bersama ibu tirinya (Idina Menzel) dan saudara tirinya. Acara pesta dansa yang semakin dekat membuatnya ingin menghadiri acara dan memamerkan koleksi gaunnya.

Untungnya Cinderella memiliki Ibu Peri (Billy Porter) yang membantunya pergi ke pesta dansa. “Apakah kamu ingin pergi ke pesta dansa dan bertemu sekumpulan orang kaya yang akan mengubah hidupmu?” tanya Ibu Peri dalam trailer.

“Ya. Saya baru saja menangis dan menyanyikannya dua menit yang lalu,” jawab Cinderella.

Disutradarai Kay Cannon, film Cinderella versi modern ini memiliki penampilan musik, salah satunya dikarenakan Camila Cabello yang merupakan seorang penyanyi juga mengerjakan musik orisinalnya.

Film ini turut diperankan Minnie Driver, James Corden, dan Pierce Brosnan sedangkan Leo Pearlman, Jonathan Kadin, dan Shannon McIntosh sebagai produsernya.

Awalnya, Cinderella diproyeksi tayang di bioskop namun karena pandemi tidak kunjung usai, hak siarnya dibeli Amazon. Cinderella akan tayang di Prime Video mulai 3 September.

Tonton trailernya di bawah ini: