Reaksi Camila Cabello Usai Payudara Terekspos Jadi Perhatian: Aku Harap Kalian Tidak Melihat Putingku
Camila Cabello (Instagram @camila_cabello)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Camila Cabello mengalami malfungsi busana saat tampil di televisi baru-baru ini. Ia sedang mempromosikan lagu barunya, Bam Bam.

Pada acara The One Show di BBC, Camila Cabello tampil mengenakan kemeja panjang longgar berwarna orange. Dia berbicara lewat video call bersama presenter Alex Jones. Saat itu, Alex meminta Camila untuk menunjukkan dance favoritnya.

Bintang Cinderella itu langsung berdiri dari kursi dan menyibakkan rambutnya. Ternyata kemeja yang dikenakannya melorot sehingga payudaranya terekspos di televisi. Alex Jones pun terkejut saat kejadian itu berlangsung.

“Aku harap kalian tidak melihat putingku,” kata Camila Cabello dengan santai pada Senin, 7 Maret.

Bintang tamu lainnya yang hadir di studio, Alan Carr dan Toby Alexander Smith juga terlihat kaget sampai menutup mulut.

“Ibuku sekarang di kamar sebelah. Mungkin dia akan sangat ketakutan karena masalah malfungsi busanaku,” kata Camila sambil tertawa.

Beberapa jam sebelumnya, Camila mengaku masih merasa mabuk karena habis berpesta dengan teman-temannya.

“Promo familia, masih mabuk,” tulis Camila Cabello mengenakan pakaian yang sama.

Mantan kekasih Shawn Mendes itu nampak tidak memusingkan kejadian tersebut. Ia mengunggah sebuah video lipsync di TikTok dengan lirik, “I wish I had a time machine” atau ingin memiliki mesin waktu.

Camila pun menambahkan tulisan, “Ketika penata gayaku bertanya apakah aku butuh pelindung puting (nipple cover) dan aku bilang tidak.”

Camila Cabello sedang melakukan promosi untuk lagu Bam Bam yang masuk ke dalam album terbarunya, Familia. Album ini akan rilis pada 8 April mendatang.