Menikah Lagi Setelah Cerai, Barbie Hsu dan DJ Koo Ditentang Sang Ibu?
Barbie Hsu (Instagram @hsushiyuan)

Bagikan:

JAKARTA - Barbie Hsu dan DJ Koo membuat publik terkejut setelah pengumuman pernikahan mereka yang dilakukan tiga bulan setelah bercerai dengan Wang Xiaofei. Beberapa rumor mulai menyeruak ke permukaan, salah satunya penolakan dari ibu Barbie.

Melansir AsiaOne, sang ibu - Huang Chunmei juga mengaku terkejut lantaran pernikahan dadakan tersebut. Mereka tidak berbicara setelah berdebat dan membuat tekanan darah sang ibu mulai meningkat.

“Barbie tidak memberitahu saya soal (pernikahan) sebelumnya dan dirahasiakan dari saya sejak awal,” kata ibu Barbie Hsu, Huang Chunmei.

Sang ibu enggan berkomentar soal pasangan baru Barbie Hsu yaitu rapper dan penyanyi DJ Koo atau Koo Jun Yup.

“Saya tidak ingin menjawab. Saya tidak tahu, itu tidak penting bagi saya. Jangan tanyakan saya. Selama dia bahagia, itu suaminya bukan saya,” kata Huang.

Selain itu, dia menolak jika Barbie Hsu akan tinggal di Korea Selatan bersama DJ Koo. Huang mengatakan ia belum pernah bertemu dengan DJ Koo sehingga tidak bisa mempertimbangkan hal tersebut.

“Tidak akan terjadi. Itu tidak mungkin dan coba bicaralah. Barbie tidak akan melakukan sesuatu yang gila; siapa yang akan menjaga anak-anaknya?” tanya Huang.

Diketahui Barbie Hsu memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Xiaofei. Keduanya bercerai pada November tahun 2021.

Rencananya, hari ini, DJ Koo berangkat ke Taiwan dan bertemu dengan keluarga Barbie setelah karantina 10 hari. Setelah resmi menikah, mereka akan honeymoon dan pindah ke Korea Selatan.

“Saya tidak tahu pria Korea ini dan Barbie tidak pernah cerita dia ingin menikah lagi. Waktu itu dia tidak memberitahu saya saat dia menikah dengan Xiaofei. Ini terjadi lagi,” kata Huang.

Barbie Hsu dan DJ Koo mulai berkomunikasi setelah DJ Koo mendengar kabar perceraian Barbie. 20 tahun lalu, keduanya sempat menjalin hubungan romansa dan berakhir karena DJ Koo sedang berada di puncak karier.