Pemeran Shancai di Meteor Garden, Barbie Hsu Menikah Lagi dengan DJ Koo Setelah 3 Bulan Cerai
Barbie Hsu - DJ Koo (Instagram @hsushiyuan @djkoo)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Barbie Hsu siap membina rumah tangga tiga bulan setelah bercerai dengan pebisnis Wang Xiaofei. Ia akan menikah dengan seorang musisi asal Korea Selatan, DJ Koo yang juga dikenal dengan Koo Jun-yup.

Melalui akun Instagram-nya, DJ Koo membagikan pengumuman dalam dua bahasa: Korea dan Mandarin. Mereka sudah mendaftarkan pernikahan pada hari ini, Selasa, 8 Maret.

“Kami menikah. Memiliki takdir dengan seorang kekasih dari 20 tahun lalu - ini adalah cinta yang kami ingin lanjutkan dan hargai,” kata DJ Koo mengutip Straits Times.

“Ketika saya mendengar kabar perceraiannya (Barbie Hsu), saya mencari nomor dari 20 tahun lalu dan menghubunginya. Untungnya nomor dia belum diganti dan kami terhubung lagi,” lanjut DJ Koo.

Pria 52 tahun ini merasa kehilangan banyak waktu berharga dengan Barbie Hsu sehingga ia melamar sang aktris dan diterima.

“Setelah mendaftar pernikahan, kami akan hidup bersama. Saya menikah di umur yang terlambat dan saya harap menerima cinta dan dukungan semua orang,” tutup DJ Koo.

Barbie Hsu yang mengunggah ulang postingan tersebut menambahkan pesan yang indah atas pernikahannya dengan DJ Koo.

“Hidup itu penuh dengan ketidakpastian. Saya menikmati setiap kebahagiaan yang saya miliki sekarang. Saya bersyukur semuanya bisa membawa saya kemana saya berada sekarang,” kata Barbie Hsu.

Ini merupakan pernikahan pertama bagi DJ Koo dan kedua bagi Barbie Hsu. Sebelumnya, bintang Meteor Garden itu bercerai dengan pebisnis Wang Xiaofei setelah menikah selama 10 tahun pada 2021.

Barbie Hsu dan DJ Koo pernah menjalin hubungan romansa 20 tahun lalu. Hubungan itu bertahan selama setahun dan putus karena DJ Koo tidak diperbolehkan berkencan. Saat itu, DJ Koo merupakan anggota duo Clon yang populer di tahun ‘90-an.