Barbie Hsu Dikabarkan Gugat Cerai Suami, Ibunya Membantah: Dia Hanya Mengungkap Kekesalannya
Barbie Hsu dan suami (Weibo)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Barbie Hsu dikabarkan menggugat cerai suaminya, pebisnis Wang Xiaofei.

Melansir Straits Times, Selasa, 8 Juni, kabar ini mulai muncul setelah Wang mengunggah beberapa postingan terkait dua kasus COVID-19 yang datang dari Xiamen.

Banyak pihak menganggap pertengkaran dalam hubungan mereka adalah sebuah kewajaran. Tak heran jika sang aktris dan ibunya pun membantah kabar tersebut.

“Barbie hanya mengungkap kekesalannya. Perceraian apa yang dia bicarakan? Saya akan menenangkan dia. Barbie dan Xiaofei keduanya peduli dengan anak-anak mereka dan saya akan memberi tahu mereka untuk menahannya,” kata ibu Barbie Hsu kepada Apple Daily.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, Wang Xiaofei ingin istri dan kedua anak mereka menerima vaksin COVID-19 di China. Tapi Barbie memilih tetap berada di Taiwan.

Wang Xiaofei pun memberi pernyataan bahwa rumor tersebut tidak benar. Dia dan istrinya sedang bertengkar sehingga ada kata-kata yang keluar dari mulutnya.

“Mudah untuk emosi selama masa pandemi ini dan saya harap keluarga saya aman,” katanya.

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei bertemu dan menikah pada tahun 2010. Wang dikenal sebagai anak dari pebisnis kaya yang terkenal sedangkan Barbie sangat populer sebagai aktris.