<i>Crazy Love</i> Hadirkan Krystal Jung Jadi Sekretaris Kim Jae Wook
Kim Jae Wook - Krystal Jung (KBS2)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Crazy Love adalah proyek terbaru Krystal Jung dan Kim Jae Wook yang sudah tayang pada Senin, 7 Maret. Kisah komedi romantis ini diarahkan sutradara Kim Jung Hyun yang pernah mengerjakan Jugglers dan My Fellow Citizens!

Komedi romansa ini mengambil latar belakang hubungan seorang bos dengan sekretarisnya. Hubungan dan aksi ala kucing dan tikus ini bisa Anda temui lewat Crazy Love.

Berikut adalah sinopsis lengkap drama Korea Crazy Love:

Crazy Love menceritakan No Go Jin (Kim Jae Wook), pengajar matematika paling terkenal di industrinya. Dia juga mengelola GOTOP Education, sebuah tempat les untuk para murid di luar sekolah.

Sukses dan berwibawa, No Go Jin hanyalah seorang lulusan SMA. Namun dengan kemampuannya, dia meraih kesuksesan finansial. Kini, ia menjadi seorang pria sempurna dengan kekayaan, kepintaran, dan penampilan yang tampan.

Kebahagiaan itu harus terhenti setelah suatu hari No Go Jin mendapat peringatan dari seseorang. Ia disebut tidak akan hidup lama karena dia akan meninggal karena dibunuh.

No Go Jin memiliki seorang sekretaris bernama Lee Shin A (Krystal Jung). Dia adalah karyawan yang sigap dan bertanggung jawab.

Sayangnya Lee Shin A adalah sosok yang introvert dan pendiam sehingga tidak ada teman-teman kantor yang mengenalnya begitu juga dengan No Go Jin. Perlahan, dia mulai dikenal setelah bekerja untuk No Go Jin selama lebih dari satu tahun.

Lee Shin A pun menghadapi kenyataan bahwa dia tidak memiliki waktu lebih lama untuk hidup. Kini ia berjuang mempertahankan hidup dengan bekerja di bawah arahan No Go Jin.

Di antara mereka ada Oh Sae Gi (Ha Jun), wakil presiden GOTOP Education yang bisa membujuk No Go Jin ketika emosi. Oh Sae Gi juga senang membantu para karyawan yang merasa tersakiti oleh No Go Jin.

Crazy Love juga diperankan oleh Yoo In Young, Jo In, Sanha ASTRO, Lee Ji Min, Im Won Hee, Lee Si Eon dan lainnya.

Drama Crazy Love bisa disaksikan setiap Senin dan Selasa di KBS2 dan Disney+ Hotstar.