Buka Suara Soal Liburan dengan Drake, Camila Cabello: Sambil Kerja
Camila Cabello (Instagram @camilacabello)

Bagikan:

JAKARTA - Camila Cabello buka suara mengenai foto-foto liburannya dengan rapper Drake yang sempat beredar pada Desember lalu. Keduanya terlihat pergi main ski dan berbincang dalam satu yacht yang sama sehingga menimbulkan dugaan ada hubungan romansa antara mereka.

Ketika ditanya mengenai liburan tersebut, Camila tidak menampik hal itu. Akan tetapi, ia juga menjelaskan liburan itu dilakukan sambil bekerja.

“Pertama, saya akan bilang itu bukan hanya liburan. Itu adalah liburan sekaligus bekerja,” kata Camila Cabello mengutip siniar Call Her Daddy.

“Tapi, saya akan bilang, saya cinta dia, saya cinta dia (Drake). Kita semua sangat menyayangi dia. Internet sangat mencintai dia belakangan ini,” lanjutnya.

Jawaban Camila mereferensikan video Drake yang sempat bocor di internet. Ketika ditanya apa mereka memiliki hubungan romansa, Camila Cabello punya jawaban berbeda.

“Apa saya pernah punya itu? Kolaborasi artistik dengannya? Mungkin ada mungkin tidak,” kata Camila.

“Saya sangat mencintai dia, dan saya mendengar saran dari dia selama proses menulis untuk album saya dan saya pikir dia bakal suka dengan album saya… jadi saya kirim DM (Direct Message) dan berkata “Hey, aku mau memutarkan albumku. Sejujurya aku rasa kamu bakal suka” jelas mantan Shawn Mendes itu.

Camila kemudian mengungkap Drake dan dirinya bertemu dan Camila menunjukkan materi album barunya. Ia merasa senang karena tidak pernah menyangka hal ini akan datang.

“Itu salah satu hal dan saya merasa wah, saya gak pernah menyangka. Ini sebuah mimpi dan dia sangat baik,” ujar Camila.

“Sejujurnya saya akan katakan saya cinta dia dan itu pengalaman yang luar biasa,” kata Camila Cabello.

Camila Cabello kembali ke hadapan publik dengan mengumumkan album barunya. Ia menghapus seluruh postingan Instagram-nya sebagai isyarat era baru dalam musiknya.