Akur, Natasha Rizki Terlihat Jenguk Desta yang Dirawat di Rumah Sakit
Natasha Rizky - Desta (Instagram @natasharizkynew)

Bagikan:

JAKARTA - Presenter sekaligus pengusaha Desta sedang dirawat di rumah sakit. Hal ini diketahui dari unggahan terbarunya di media sosial yang menampilkan dirinya yang sudah dipasang alat infus.

Finally… yang bisa membuatku istirahat sejenak,” tulis Desta yang menyertakan grafis nyamuk mengisyaratkan ia mengalami demam berdarah (DBD).

Desta juga mengunggah ketiga anaknya yang menjenguknya di rumah sakit. Mantan istrinya, Natasha Rizky juga hadir yang menjadi pembicaraan. Saat membagikan fotonya, Desta menyebut foto itu diambil oleh mantan istrinya.

Natasha Rizky turut membagikan ulang foto bersama Desta dan teman mereka yang mengunggah pertama kali foto tersebut. Keduanya berdiri di sisi kiri dan kanan kasur Desta.

Temannya menulis, jika foto ini ramai, pasti foto dirinya akan dipotong dan ditambahkan latar musik lagu cinta. Perempuan yang akrab disapa Caca itu merespons dengan tawa.

“Kalo di TikTok pasti muka gue dicrop terus ditambahin background laf song nih. Minimal reza ijinkanlah aku,” tulis teman mereka.

“Hahahaha terngakak,” balas Natasha Rizky.

Desta dan Natasha Rizky menikah pada 2013 lalu dan dikaruniai tiga orang anak. Namun, mereka memutuskan berpisah pada tahun 2023 menjelang pernikahan mereka ke-10.

Baik Natasha Rizky dan Desta masih terlihat kompak dalam mendukung karier satu sama lain. Keduanya juga seringkali pergi berlibur bersama ketiga anak mereka.