Bagikan:

JAKARTA - Gugatan cerai Desta kepada Natasha Rizki masih menjadi perbincangan publik. Pernikahan yang dibina 10 tahun ini berakhir meski keduanya jauh dari kabar negatif.

Tidak sedikit yang mulai menduga apa penyebab perceraian Desta dan Natasha Rizki. Mulai dari menyeret orang-orang terdekat mereka hingga dugaan Desta berselingkuh.

Sejauh ini Desta maupun Natasha Rizki memang tidak bicara mengenai perpisahan mereka. Namun hari ini, Jumat, 26 Mei, Desta akhirnya berbicara sedikit mengenai pemberitaan negatif kepada keluarganya.

"Semoga pembuat fitnah, yang percaya fitnah, yang ikut menyebarkan fitnah kepada saya, @natasharizkynew dan keluarga saya, semua fitnah itu bisa berbalik ke diri dan keluarganya.. Amin," tulis Desta melalui media sosial pribadinya.

Ia menulis permintaan maafnya karena pertama kali mengharapkan sesuatu yang tidak baik.

Nampaknya tulisan ini menjadi bentuk respons Desta mengenai rumor yang banyak beredar.

"Maaf Ya Allah, ini pertama kali doa saya kepadaMu yang isinya tidak baik," lanjutnya.

Desta menggugat cerai Natasha Rizki pada 11 Mei ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pihak Desta tidak menjelaskan alasan gugatan itu dilayangkan kepada Natasha Rizki.

Di sisi lain, keduanya terlihat hadir dalam acara pernikahan Enzy Storia beberapa waktu lalu. Mereka bahkan berfoto bersama dengan teman-teman mereka lainnya.