Buka Kemungkinan Berdamai, Pengadilan Siapkan Mediasi untuk Desta dan Natasha Rizki
Desta dan Natasha Rizky (Foto: Instagram @desta80s)

Bagikan:

JAKARTA - Secara mengejutkan, rumah tangga Desta dan Natasha Rizki yang selama ini terlihat harmonis tampaknya harus berakhir.

Pria dengan nama lengkap Deddy Mahendra Desta itu diketahui telah menggugat istri yang telah memberinya tiga orang anak.

Gugatan cerai dari Desta secara resmi didaftarkan melalui e-court ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 11 Mei lalu.

Perkara teraebut teregistrasi dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Taslimah selaku Humas PA Jakarta Selatan mengatakan bahwa sidang perdana akan dilangsungkan pada 29 Mei mendatang. Pengadilan akan memfasilitasi kedua belah pihak untuk berdamai lewat mediasi.

Namun, ada syarat yang harus dipenuhi agar mediasi bisa berjalan, kata Taslimah, dimana kedua belah pihak, Desta dan Natasha Rizki harus hadir dalam sidang mendatang.

“Perdamaian, bila kedua belah pihak hadir maka didamaikan melalui proses mediasi di persidangan awal tersebut,” kata Taslimah kepada awak media di PA Jakarta Selatan pada Rabu, 17 Mei.

Hinagga saat ini, baik Desta maupun Natasha Rizki belum mengungkap apa permasalahan yang menyebabkan munculnya gugatan cerai tersebut. Pada media sosial masing-masing, juga tak terlihat tanda-tanda yang benar-benar menunjukkan keduanya tengah bersitegang.

Beberapa teman dekat Desta dari kalangan artis juga nampak berhati-hati ketika ditanyai gugatan cerai yang dilayangkan kepada Natasha Rizki itu.

Imam Darto yang menjadi rekan Desta dalam memandu acara televisi dan berada dalam satu grup di The Prediksi hanya berharap yang terbaik, ketika ditanyai mengenai gugatan yang dilayangkan temannya itu.

"Ya apa pun itu, mudah-mudahan yang terbaik buat mereka berdua. Apapun hasilnya ya didoakan yang terbaik aja lah," kata Imam Darto di fX Sudirman, Jakarta Pusat pada Rabu, 17 Mei.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizki menikah pada tahin 2013 lalu. Dalam sepuluh tahun kebersamaan mereka, hadir tiga orang anak, yaitu Megumi Arrawda Sachi (9), Miiskha Arrawfa Najma (7) dan Miguel Arrawsya Janied (4)