Desta Resmi Gugat Cerai Natasha Rizki
Desta Gugat Cerai Natasha Rizki (Foto: Instagram @desta80s)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Deddy Mahendra Desta atau akrab disapa Desta. Setelah sepuluh tahun membina rumah tangga dengan Natasha Rizky, artis serba bisa itu mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Gugatan cerai Desta terhadap Natasha Rizky dibenarkan oleh Taslimah, Humas PA Jakarta Selatan. Gugatan tersebut sudah resmi tercatat di kepaniteraan PA Jakarta Selatan.

“Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, atas nama yang barusan disebut dengan melawan Natasha,” ungkap Taslimah kepada awak media di PA Jakarta Selatan, Rabu, 17 Mei.

“Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon (Desta) kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon (Natasha Rizky),” lanjutnya.

Adapun gugatan cerai dari Desta ke PA Jakarta Selatan diajukan pekan lalu, pada Kamis, 11 Mei, melalui sistem electronic court (e-court).

Taslimah mengatakan jika sidang perdana perceraian Desta dan Natasha Rizky akan berlangsung akhir bulan ini.

“Agenda sidang perdananya nanti di tanggal 29 Mei 2023, hari Senin,” kata Taslimah.

Adapun, upaya mendamaikan keduanya dalam sidang mediasi akan dilakukan, sebelum memasuki pokok perkara.

“Untuk perdamaian, bila kedua belah pihak hadir maka didamaikan melalui proses mediasi di persidangan awal tersebut,” pungkas Taslimah, Humas PA Jakarta Selatan.