Astaga, Ternyata Ini Penyebab Desta dan Natasha Rizky Pisah Ranjang Sejak Setahun Lalu
Desta dan Natasha Rizky (Instagram @desta80s)

Bagikan:

JAKARTA - Kuasa hukum Desta, Hendra Kasih Siregar mengungkap alasan kliennya yang melayangkan gugatan cerai terhadap Natasha Rizky di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 11 Mei lalu.

Hendra menyebut cekcok berkepanjangan dan ketidakcocokan yang dirasakan Desta dan Natasha Rizky menjadi alasan keduanya untuk mengakhiri rumah tangga yang sudah terjalin selama 10 tahun.

“Dari pengadilan kan sudah diberitahu (alasan gugat cerai). Sudah nggak cocok lagi, sering terjadi cekcok,” ungkap Hendra Kasih Siregar kepada awak media di Cipete, Jakarta Selatan pada Kamis, 18 Mei.

Karena percekcokan tersebut, kata Hendra, kliennya sudah tidak lagi serumah dengan Natasha Rizky sejak tahun lalu. Upaya mediasi dari keluarga pun gagal, hingga akhirnya keputusan bercerai diambil.

“Sudah tidak serumah dari tahun lalu. Cekcoknya lumayan sering, makanya mengarahnya ke pengadilan walaupun sudah ada mediasi dari keluarga juga,” kata Hendra.

Adapun, atas kabar adanya sosok ketiga sebagai pemicu gugatan cerai, Hendra menyangkalnya dengan keras. Ia mengatakan jika keputusan bercerai karena ketidakcocokan dan sudah disepakati kedua belah pihak untuk berpisah secara baik-baik.

“Tidak ada pihak ketiga, karena ini kesepakatan mereka berdua dan Desta yang mengajukan gugatan,” ujarnya.

Namun, Hendra enggan untuk bicara lebih lanjut mengenai percekcokan dan penyebab dari percekcokan antara Desta dan Natasha Rizky. Ia mengatakan jika hal tersebut nantinya akan menjadi pembahasan saat sidang.

“Kalau itu sih (alasan cekcok) belum bisa kita sampaikan, yang pasti sering ada percekcokan. Apa masalahnya, kita tidak bisa sampaikan karena persidangan belum mulai. Masa kita mendahulukan persidangan,” pungkas Hendra Kasih Siregar, kuasa hukum Desta.