Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari rumah tangga Desta dan Natasha Rizki. Desta disebut mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Bukan gosip belaka, gugatan itu dinyatakan terdaftar sebagaimana diungkapkan Taslimah selaku Humas dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan itu juga diajukan Desta pada 11 Mei lalu dan permintaan gugatan talak.

Tentunya kabar ini membuat publik terkejut lantaran rumah tangga Desta dan Natasha Rizki jauh dari kabar tidak sedap. Keduanya bahkan terbuka dengan hubungan mereka ketika tampil dalam berbagai acara.

Salah satunya ketika Desta mengajak Natasha Rizky untuk menikah. Setelah menjalin hubungan dalam rentan beberapa bulan, Desta ingin membina rumah tangga dengan melangkah ke pelaminan.

"Panggilan sayangnya Abuy, pertama kali melihat dia, 'Wah, kayanya ini orangnya ini'. Dari awal gue mau pacaran, gue udah izin sama nyokapnya," kata Desta.

"Gue langsung izin saat itu gue mau serius sama dia, kalau nggak saya mendingan cabut. Karena kan, kebetulan usia gue udah panik," lanjutnya.

Natasha Rizky juga pernah menceritakan pasang surut ketika menjalin hubungan dengan Desta. Baru lima bulan berpacaran, perempuan yang akrab disapa Chaca itu mengaku sudah diputusi selama tiga kali.

"Gue inget banget dulu, kan gue diputusin kan, yang selalu diputusin tuh gue. Tiga kali gue diputusin mulu ama Desta," kata Natasha Rizky.

"Lo tau enggak gue diputusin gara-gara apa? Ya Desta kan orangnya pemikir banget. Terus dia marah gara-gara gini loh, kan namanya juga baru kenal ya. Dia itu orangnya pemikir kan. Dia itu harus tau semua," tutupnya.

Desta dan Natasha Rizky menikah ketika Natasha berusia 20 tahun sementara Desta menginjak 36 tahun. Pernikahan mereka dikaruniai tiga orang anak: dua orang perempuan dan satu orang laki-laki.