Natasha Rizky Bantah Perselingkuhan Desta Sebagai Alasan untuk Bercerai
Desta dan Natasha Rizky. (Instagram/@desta80s)

Bagikan:

JAKARTA - Proses perceraian Desta dan Natasha Rizky menimbulkan banyak spekulasi liar di kalangan warganet. Mulai dari rumor adanya pihak ketiga sampai perilaku Desta yang disebut tidak taat beragama sempat menjadi tebakan warganet mengenai alasan bercerai.

Namun begitu, Rully Agung selaku kuasa hukum Natasha Rizky membantah rumor-rumor tersebut. Ia memastikan tidak ada keterlibatan orang ketiga dalam gugatan talak cerai yang dilayangkan Desta terhadap istrinya.

“Dari Natasha dipastikan bahwa itu tidak benar. Natasha tahu tentang Desta, tidak akan begitu. Saya pastikan itu tidak benar. Saya pastikan bukan karena orang ketiga,” ujar Rully Agung, melansir YouTube KH Infotainment, Minggu, 28 Mei.

Tidak hanya rumor mengenai Desta yang disebut telah berselingkuh, Rully juga membantah jika mantan drummer Club 80’s itu disebut tidak taat beragama, yang mana disebut menjadi pemicu perceraian. Kuasa hukum Natasha Rizky itu menyatakan bahwa penyebab perceraian adalah perbedaan pendapat.

“Tidak ada (Desta tidak taat beragama). Rumor itu tidak benar. Hanya perbedaan pendapat,” kata Rully.

Adapun, gugatan talak cerai yang diajukan Desta ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan disebut sebagai hasil dari kesepakatan antara pasangan yang menikah pada tahun 2013 itu.

Sebelum gugatan dilayangkan, kata Rully, Desta dan Natasha Rizky telah bersepakat untuk berpisah secara baik-baik, dengan Desta sebagai pihak yang mengajukan gugatan.

“Kesepakatan itu dibuat oleh mereka berdua, dan nanti akan disampaikan ke pengadilan,” katanya.

Salah satu poin dalam kesepakatan tersebut diakui memuat perihal hak asuh anak. Rully mengatakan jika tiga orang anak akan diasuh bersama, di mana ketiganya akan tinggal bersama Natasha Rizky.

“Memang diasuh bersama-sama, tapi pengasuhannya akan ada di Natasha,” pungkas Rully Agung, kuasa hukum Natasha Rizky.

Sebagai informasi, sidang perdana gugatan talak cerai Desta terhadap Natasha Rizky akan berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 29 Mei.