Bagikan:

JAKARTA - Setelah resmi diputus bercerai oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 Juni lalu, Desta membuktikan ucapannya beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa ia akan pergi berlibur bersama Natasha Rizky dan tiga anak mereka.

Melalui akun Instagram miliknya, Desta mengunggah momen liburan bersama Natasha Rizky dan tiga anak mereka ke Singapura.

Pada salah satu foto yang diunggah mantan drummer Club 80’s itu, terlihat Natasha Rizky dan tiga anaknya duduk sejajar di sebuah bangku, sementara Desta berdiri di belakang dengan memegang payung.

“Payung adalah simbol,” tulis Desta pada caption unggahannya, dilihat Senin, 3 Juli.

Unggahan Desta pun mendapat komentar beragam dari warganet. Meski banyak yang tetap memberi dukungan bagi Desta dan Natasha Rizky, tak sedikit warganet yang justru nyinyir dengan unggahan tersebut.

Salah seorang warganet berkomentar nyinyir dengan mengatakan bahwa Desta ingin membentuk opini agar hubungannya dengan Natasha Rizky masih baik-baik saja.

"Agak caper ya, biar dibilang masih berhubungan baik walau sudah bercerai,” tulis seorang warganet dalam komentar.

Apa yang dikatakan warganet itu pun mendapat jawaban langsung dari Desta.

“Simpan pemikiran jelek untuk diri kamu sendiri ya dek, masih banyak orang yang pikirannya positif untuk kebaikan,” balas Desta.

Warganet lain pun terlihat mendukung Desta dan menilai komentar dari seorang warganet itu terlalu berlebihan.

“Jahat amat mulutnya mba,” tulis warganet lainnya.