Bagikan:

JAKARTA - Gugatan cerai yang dilayangkan Desta terhadap Natasha Rizky cukup mengejutkan banyak pihak.

Pasalnya, pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak itu kerap dinilai harmonis dan tak pernah memperlihatkan tanda-tanda adanya permasalahan dalam rumah tangga.

Namun, setelah kabar gugatan cerai Desta muncul ke publik, warganet mulai menemukan kejanggalan dalam unggahan Instagram Desta dan Natasha Rizky. Terdapat beberapa foto yang dianggap sebagau tanda bahwa hubungan keduanya mulai merenggang.

Unggahan yang paling menimbulkan spekulasi warganet adalah unggahan Desta dan Chaca saat perayaan Lebaran pada April lalu.

Desta melalui akun miliknya mengunggah foto momen lebaran bersama istri dan tiga anaknya. Kejanggalan terlihat karena Desta yang mengenakan pakaian serba hitam, padahal istri dan anak-anaknya terlihat mengenakan seragam khusus yang dibuat untuk Lebaran.

Lebaran ini terasa berbeda. Selamat Idul Fitri 1444H,” tulis Desta dalam caption unggahannya.

Warganet pun mengomentari unggahan tersebut. Mereka mengaitkan caption yang ditulis Desta dengan keputusannya menggugat cerai.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Caption-nya baru mengerti sekarang ternyata,” tulis earganet.

Baru paham arti berbeda,” tulis warganet lainnya.

Di lain sisi, unggahan Natasha Rizky di akun Instagramnya juga memunculkan kecurigaan warganet. Chaca yang merayakan lebaran bersama keluarganha, namun tidak terlihat kehadiran sang suami.

Pantes Desta nggak ada di sini ya,” tulis warganet.

Aku curiga, dan semoga mereka tetap baik-baik aja,” tulis warganet lainnya.