Kedekatan dengan Gege Elisa Diduga Menjadi Alasan Desta Gugat Cerai Natasha Rizky
Gege Elisa. (Instagram/@gegeelisa94)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Gege Elisa muncul di tengah gugatan cerai Desta terhadap Natasha Rizky. Pemeran Tara dalam film “Ada Cinta di SMA” itu disebut-sebut sebagai wanita yang diduga menjadi penyebab keretakan rumah tangga mantan drummer Club 80’s itu.

Sontak spekulasi tersebut menjadi bahan pergunjingan warganet di media sosial. Aku Instagram Gege Elisa pun dipenuhi komentar yang mempertanyakan kebenaran isu yang beredar.

“Selingkuhan Desta ya?” tulis warganet di kolom komentar akun Instagram Gege Elisa.

Adapun kedekatan Desta dan Gege Elisa karena keduanya memiliki hobi sama bermain tenis. Momen keduanya bermain tenis bersama Raffi Ahmad juga diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_danu.

Akun gosip lainnya, @lambe_turah juga ikut mengunggah foto seorang pria yang diduga Desta sedang merangkul wanita di bioskop.

“Diduga lhooo yaks,” bunyi caption unggahan tersebut.

Banyak dari warganet yang menduga bahwa wanita yang ada dalam foto yang diunggah adalah Gege Elisa.

Namun, banyak pula warganet yang menyangsikan bahwa Desta dan Gege Elisa adalah orang yang ada dalam foto tersebut.

“Kayanya selain perawakannya itu bukan Desta, secara logika juga Desta ga mungkin mau rangkulan di tempat umum seperti itu, karena akan sangat bodoh bagi Desta jika melakukan itu, karena kebanyakan orang pasti mengenal Desta karena Desta cukup populer, dan orang pun sudah tahu Desta sudah punya istri dan orang-orang pun tahu siapa istrinya, jadi kalau Desta emang bener mau selingkuh pasti lah dengan cara yang halus, tidak terang-terangan seperti itu,” tulis warganet dalam kolom komentar.