Shireen Sungkar Sedih Natasha Rizky Digugat Cerai Desta
Natasha Rizky (Instagram @natasharizkynew)

Bagikan:

JAKARTA - Gugatan cerai yang dilayangkan Desta terhadap Natasha Rizky masih menjadi pertanyaan banyak orang. Kabar tersebut cukup mengejutkan karena keduanya terlihat tampil serasi, meski mengakui pertengkaran kecil dalam rumah tangga sebagai sesuatu yang tak terhindarkan.

Beberapa artis tanah air yang dikenal dekat dengan wanita yang akrab disapa Caca itu pun memberikan tanggapannya kepada awak media, saat ditanya apa yang menjadi alasan Desta menggugat cerai.

Salah satu sahabat Natasha Rizky sesama artis, Shireen Sungkar mengaku sedih dengan rencana perpisahan sahabatnya itu. Namun, ia lebih memilih untuk memberi dukungan kepada Caca di masa sulitnya.

“Ya sedih sih, tapi keputusan orang kan kita nggak bisa ikut campur, mereka lebih tahu dan paham,” ujar Shireen Sungkar melansir Intens Investigasi, Senin, 22 Mei.

“Aku doain aja, semoga mereka diberi jalan yang terbaik dari Allah. Dua-duanya baik banget, Caca juga teman aku, ya berdoa aja mudah-mudahan mereka dimudahkan oleh Allah,” sambungnya.

Namun, Shireen enggan untuk membuka penyebab permasalahan rumah tangga sahabatnya itu. Ia juga menyarankan publik agar tidak menghakimi salah satu pihak.

“Itu kan rumah tangga mereka, kita yang orang luar kan nggak tahu seperti apa, jadi jangan nge-judge. Lebih baik support dan doain aja,” kata Shireen.

Serupa dengan Shireen, Citra Kirana yang dikenal dekat dengan Natasha Rizky juga tidak ingin bicara mengenai penyebab Desta menggugat cerai sahabatnya itu.

“Waduh. Doain aja yang terbaik ya,” kata Citra Kirana.

Citra mengaku masih terus menjalin komunikasi dengan Natasha Rizky dan juga sempat bertemu baru-baru ini. Namun, ia tidak ingin banyak komentar mengenai apa yang dikatakan Caca kepadanya.

“Aku nggak bisa komentar banyak, tapi doain aja buat Caca dan Desta,” pungkas Citra Kirana.