Pisah Rumah Sejak Tahun Lalu, Natasha Rizky dan Desta Masih Kompak Urus Anak
Desta dan Natasha Rizky (Instagram @desta80s)

Bagikan:

JAKARTA - Ketidakcocokan yang dirasakan padangan artis, Desta dan Natasha Rizky nampaknya harus berakhir dengan perceraian. Keduanya diketahui telah berpisah rumah sejak tahun lalu.

Hendra Kasih Siregar selaku kuasa hukum Desta mengatakan bahwa Natasha Rizky telah meninggalkan rumah yang berada di Cipete, Jakarta Selatan. Di rumah tersebut, hanya Desta dan tiga anak mereka yang menetap.

“Sementara anak-anak di sini (rumah Cipete) semua. Iya (bersama Desta),” ungkap Hendra Kasih Siregar kepada awak media di Cipete, Jakarta Selatan pada Kamis, 18 Mei.

Namun, Hendra tak menjelaskan di mana Natasha Rizky menetap dalam beberapa bulan belakangan ini.

Adapun untuk mengurus anak-anak, kata Hendra, Desta dan Natasha Rizky masih saling berkomunikasi. Jika Desta berhalangan untuk mengantarkan anak ke sekolah, maka sang istri yang akan turun tangan.

Meski anak-anak lebih sering bersama Desta dalam beberapa bulan belakangan, Hendra mengatakan tidak adanya permintaan hak asuh anak dari kliennya dalam gugatan talak cerai yang diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei lalu.

Mengenai harta gono-gini juga tidak dibahas dalam gugatan cerai. Hendra memastikan kliennya hanya menggugat status pernikahannya dengan Natasha Rizky.

“Hak asuh dan gono-gini tidak ada dibahas. Itu hanya mengenai statusnya (pernikahan) saja,” kata Hendra.

Sang pengacara pun menyampaikan pesan dari Desta kepada publik. Mantan drummer Club 80’s itu mengaku ada penyesalan, namun harus mengambil keputusan bercerai demi kebaikan bersama.

“Desta mengucapkan kalau dia ada penyesalan, tapi ini jalan terbaik untuk mereka,” pungkas Hendra Kasih Siregar, kuasa hukum Desta.