Bagikan:

JAKARTA - Desta dan Natasha Rizky resmi bercerai pada Juni 2023. Perpisahan mereka mengejutkan publik lantaran rumah tangga mereka jauh dari kabar miring selama hampir 10 tahun.

Meski begitu, Desta dan Natasha Rizky tetap memiliki hubungan yang baik sebagai orang tua untuk anak-anak mereka. Mereka bahkan pergi berlibur bersama walau status mereka sudah berubah.

Natasha Rizky mengaku ada banyak perubahan yang terjadi setelah bercerai dengan Desta. Salah satu yang paling ia rasakan adalah dia adalah orang mengandalkan Desta dalam berbagai hal.

“Banyak banget,” jawab Natasha Rizky ketika menjadi tamu dalam video terbaru Vindes.

Desta dan Natasha Rizky juga menggunakan panggilan mereka kepada satu sama lain.

"Aku tuh dikit-dikit buy, kayak mau nyiapin paspor bahkan lampu mati tuh, lampu mati buy, paspor aku udah abis buy, visa aku ini buy," jelas Natasha Rizky.

Ia menjelaskan kini, ia tidak bisa bergantung dengan Desta dan mengerjakan segalanya sendiri. Namun, di sisi lain, ia belajar bahwa ia tidak bisa mengandalkan orang lain.

"Sekarang aku udah pisah kan. Aku sama anak-anak, jadi kerasa sih. Kayak udah nggak bisa kayak gitu lagi, nggak bisa buy buy lagi," lanjutnya.

"Pelajaran buat aku nggak boleh bergantung," katanya.

Desta dan Natasha Rizky resmi bercerai pada 19 Juni 2023. Keduanya kompak tidak menjelaskan alasan perpisahan mereka.