Tanggapan Natasha Rizky Didoakan Rujuk dengan Desta oleh Anak Sendiri
Desta dan Natasha Rizky (Instagram @desta80s)

Bagikan:

JAKARTA - Musisi sekaligus presenter Deddy Mahendra Desta alias Desta belum lama ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-47. Sejumlah orang mendoakan Desta, termasuk buah hatinya dengan Natasha Rizky, Miskha.

Doa dari Miskha itu dalam bentuk surat yang dibacakan Desta kemudian diunggah dalam Instagram story. Miskha terlihat berharap agar ayahnya bisa kembali bersama alias rujuk dengan sang ibu.

"Selamat ulang tahun, ayah! Semoga ayah cepat sembuh, panjang umur, cepat bersatu sama ibu dan masuk surga," bunyi surat dari Miskha.

Melihat hal ini, Natasha Rizky mencoba memberikan tanggapan. Ia mengaku senang karena anak-anaknya selalu menyampaikan doa-doa yang baik dengan kata-kata yang manis.

"Iya, masya Allah. Anak-anak aku kan kalau bikin harapan selalu yang terbaik. Memang anak-anak aku tuh retorika atau kata-katanya suka manis," ujar Natasha Rizky Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu, 23 Maret.

Selanjutnya, Chacha, panggilan akrabnya tidak ingin banyak berkomentar. Ia hanya mencoba mengamini apapun doa yang dipanjatkan untuknya selama itu bermaksud baik.

"Apa pun yang mereka harapkan, kalau itu yang baik-baik, aku amini," kata Chacha.

Sebagai informasi, Natasha Rizky dan Desta telah resmi bercerai pada 19 Juni 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Diketahui kalau Desta yang melayangkan gugatan cerai kepada mantan istrinya tersebut.