Bagikan:

JAKARTA - Artis Natasha Rizky mengakui kalau ketiga anaknya kini sudah mulai menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan tahun ini. Sebagai seorang ibu, ia sangat bersyukur karena anak-anaknya sudah menjalani puasa secara penuh.

"Sudah, sudah semua, alhamdulillah puasa sudah full. Alhamdulillah puasanya lancar. Aku bersyukur banget mereka sudah menjalankan ibadah dengan apa yang kita jalankan," kata Natasha Rizky di kawasan Balai Kartini, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Uniknya Caca tetap memberikan hadiah kepada ketiga anaknya setiap berhasil melakukan puasa secara penuh. Ia menuturkan anak-anaknya selalu meminta diberikan hadiah juga kepada Tuhan.

"Pasti ada dong (hadiah). Rewardnya pasti mereka minta lagi sama Allah kalau puasanya full," papar Natasha Rizky.

Caca, panggilan akrab Natasha Rizky mengatakan kalau puasa penuh yang dijalankan oleh anak-anaknya ini sudah dilakukan sejak satu tahun lalu. Oleh karena itu, wanita berusia 30 tahun ini memilih fokus meningkatkan keimanan anak-anaknya di ramadan tahun ini.

"Udah dari satu tahun sebelumnya anak-anak sudah puasa. Perbedaan ramadan sebenarnya tahun ini dari tahun ke tahun bukan ke teknis tapi kita lebih ke meningkatkan keimanan. Selalu menanamkan tauhid ke anak-anak," sambungnya.

Melihat hal ini, Natasha Rizky mengakui kalau mantan suaminya, Desta tidak memberikan komentar apapun. Pasalnya Desta sudah mengetahui kegiatan ketiga anaknya yang sudah penuh dalam berpuasa.

"Nggak gimana-gimana, kan memang dia sudah tahu anak-anaknya kayak gitu (puasa penuh)," pungkasnya.