Resmi Bercerai, Berikut Kesepakatan Desta dan Natasha Rizky Terkait Hak Asuh Anak dan Harta Gono-Gini
Desta dan Natasha Rizky (Instagram @desta80s)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam sidang putusan cerai Desta dan Natasha Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Senin, 19 Juni, majelis hakim mengabulkan permohonan Desta untuk bercerai. Dengan demikian, pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak telah resmi bercerai.

Dolly Siregar selaku kuasa hukum Natasha Rizky mengatakan bahwa apa yang telah diputus majelis hakim sudah sesuai dengan kesepakatan antara kliennya dengan Desta sebelum persidangan berlangsung.

“Kesepakatannya sesuai dengan kesepakatan yang kemarin. Mengenai yang lainnya nggak mungkin kita sebutin,” kata Dolly Siregar kepada awak media, usai sidang putusan di PA Jakarta Selatan.

Mengenai hak asuh, kata Dolly, ketiga anak akan diasuh oleh Natasha Rizky. Namun demikian, Desta dapat mengunjungi anak-anaknya kapan saja.

Dolly juga mengungkap bahwa Desta dan Natasha Rizky yang selama pernikahannya memiliki dua rumah, masing-masing akan menempati salah satunya.

“Anak kesepakatannya ada di Caca, cuman Desta ngurus bareng bersama. Rumahnya kan ada dua, jadi satu satu,” ujar Dolly.

“Masalah rumah mereka sudah atur kok, yang mana buat Desta dan yang mana buat Caca,” timpal Hendra Siregar, kuasa hukum Desta.

Terkait pembagian harta, kuasa hukum Natasha Rizky mengatakan tidak adanya pembagian harta gono-gini.

Sementara, terkait nafkah, Henra Siregar enggan untuk menyebut nominal yang harus diberikan oleh kliennya ke Natasha Rizky.

“Nominal nggak bisa kita sampaikan, yang jelas permohonan yang diajukan oleh saudara Desta sudah dikabulkan oleh majelis hakim,” pungkas Hendra Siregar, kuasa hukum Desta.